January 25, 2021

700 words 4 mins read

PENDIDIKAN TEKNIK INFORMATIKA UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA

PENDIDIKAN TEKNIK INFORMATIKA UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA

Prodi PENDIDIKAN TEKNIK INFORMATIKA UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA merupakan kelompok Prodi SAINTEK untuk Program Sarjana (S1). Daya tampung tahun 2021 untuk SBMPTN adalah sejumlah 42 mahasiswa, sedangkan untuk SNMPTN adalah sejumlah 32 mahasiswa.

Kapasitas penerimaan jalur SBMPTN / UTBK tahun 2021 adalah sejumlah 42 mahasiswa (sekitar 36.84% terhadap jumlah peminat tahun sebelumnya). Tahun 2020 tercatat sejumlah 114 pendaftar.

Sedangkan untuk jalur penerimaan SNMPTN tahun 2021 adalah sejumlah 32 mahasiswa (sekitar 35.56% terhadap jumlah peminat tahun sebelumnya). Tahun 2020 tercatat sejumlah 90 pendaftar.

Daya Tampung dan Jumlah Peminat SBMPTN

Berikut jumlah kapasitas daya tampung dan peminat UTBK SBMPTN Prodi PENDIDIKAN TEKNIK INFORMATIKA UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA untuk periode tahun 2016 - 2020.

Daya Tampung Peminat Kompetisi
2020 49 114 1 : 2.3
2019 69 152 1 : 2.2
2018 68 257 1 : 3.8
2017 77 260 1 : 3.4
2016 76 263 1 : 3.5

Daya Tampung dan Jumlah Peminat SNMPTN

Berikut jumlah kapasitas daya tampung dan peminat SNMPTN Prodi PENDIDIKAN TEKNIK INFORMATIKA UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA untuk periode tahun 2016 - 2020.

Daya Tampung Peminat Kompetisi
2020 32 90 1 : 2.8
2019 45 101 1 : 2.2
2018 53 210 1 : 4.0
2017 53 212 1 : 4.0
2016 42 242 1 : 5.8

Syarat Pendaftar

Pendidikan SMTA calon pendaftar harus memenuhi persyaratan sebagai berikut.

Jenis SMTA Syarat
SMA-JURUSAN / Program Keahlian SMA IPA, SMA IPS, MA IPA, MA IPS
SMK-JURUSAN / Program Keahlian Teknik Kimia, Teknik Otomotif, Teknik Perkapalan, Teknik Elektronika, Teknik Perminyakan, Geologi Pertambangan, Teknik Energi Terbarukan, Teknik Komputer dan Informatika, Teknik Telekomunikasi, Teknik Mesin, Teknologi Pesawat Udara, Teknik Grafika, Teknik Instrumentasi Industri, Teknik Industri, Teknologi Tekstil, Teknologi Konstruksi dan Properti, Teknik Geomatika dan Geospasial, Teknik Ketenagalistrikan

Profil Pendaftar

Pendaftar Prodi PENDIDIKAN TEKNIK INFORMATIKA UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA tahun 2020 berdasarkan Jurusan SMTA dan/atau asal Provinsi adalah sebagai berikut.

Berdasarkan Provinsi: Sumatera Utara (9)Lampung (1)Sulawesi Selatan (2)DKI Jakarta (3)Jawa Barat (2)Bali (86)Jawa Timur (4)Sulawesi Tenggara (1)Papua Barat (1)Kalimantan Barat (1)Nusa Tenggara Barat (2)Sulawesi Tengah (2).

Lain-Lain

Jenis Portofolio bagi pendaftar: Tidak Ada

Data Hasil Pencarian

Berikut data hasil pencarian Internet untuk Prodi PENDIDIKAN TEKNIK INFORMATIKA UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA.

Perkiraan URL Prodi PENDIDIKAN TEKNIK INFORMATIKA
http://ftk.undiksha.ac.id/profil-fakultas-teknik-dan-kejuruan/jurusan/pendidikan-teknik-informatika/
https://pti.undiksha.ac.id/beranda-2-2/
https://pti.undiksha.ac.id/
https://undiksha.ac.id/akademik/fakultas/fakultas-teknik-dan-kejuruan/
https://undiksha.ac.id/tag/pendidikan-teknik-informatika/
https://pti.undiksha.ac.id/profil-pendidikan-teknik-informatika/kenal-dekat-program-studi-pendidikan-teknik-informatika/
https://undiksha.ac.id/akademik/fakultas/fakultas-teknik-dan-kejuruan/pendidikan-teknik-informatika/
Teks dan Kata Kunci untuk Prodi PENDIDIKAN TEKNIK INFORMATIKA UNIVERSITAS PENDIDIKAN GANESHA
Pendidikan Teknik Informatika Undikshapti.undiksha.ac.idBadan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Teknik dan Kejuruan (FTK) Universitas Pendidikan Ganesha (Undiksha) Masa Bakti 2020/2021 bersama pembimbing…
Pendidikan Teknik Informatika - Universitas Pendidikan Ganeshaundiksha.ac.id akademik fakultas fakultas-teknik-dan-kejuruan pen…Menjadi Program studi yang unggul dalam bidang pendidikan eknologi informasi yang berlandaskan pada falsafah Tri Hita Karana di Asia pada tahun 2045. Misi.
Pendidikan Teknik Informatika Universitas Pendidikan Ganeshapti.undiksha.ac.id beranda-2-2KENAL DEKAT. Program Studi S1 Pendidikan Teknik Informatika merupakan salah satu program studi yang berada di Fakultas Teknik dan Kejuruan Universitas…
Fakultas Teknik dan Kejuruan - Universitas Pendidikan Ganeshaundiksha.ac.id akademik fakultas fakultas-teknik-dan-kejuruanD3 Manajemen Informatika adalah salah satu jurusan yang ada di fakultas teknik dan kejuruan yang berada di Universitas Pendidikan Ganesha (Undiksha).
pendidikan teknik informatika Archives - Universitas Pendidikan …undiksha.ac.id tag pendidikan-teknik-informatikaBertempat di Ruang Ganesha 3 Universitas Pendidikan Ganesha, pada hari Minggu, 15 April 2018 telah berlangsung dengan lancar Rapat Kerja [] Apakah …
Latar Belakang, Visi, Misi, dan Tujuan Pendidikan Teknik …pti.undiksha.ac.id profil-pendidikan-teknik-informatika kenal-dekat-pr…Jurusan Pendidikan Teknologi Informatika dan Komputer berada di bawah naungan Fakultas Teknik dan Kejuruan, Universitas Pendidikan Ganesha, Singaraja…
Pendidikan Teknik Informatika - Fakultas Teknik dan Kejuruanftk.undiksha.ac.id profil-fakultas-teknik-dan-kejuruan jurusan pendid…bidang pendidikan teknologi informasi yang berlandaskan pada … Peneliti bidang Pendidikan dan Pembelajaran Pendidikan Teknik Informatika yang mampu melakukan riset tingkat pemula dengan … Universitas Pendidikan Ganesha.
Universitas Pendidikan Ganesha - SINTA - Science and Technology …sinta.ristekbrin.go.id journals detail23 Okt 2020 … IGW Raharja, IKR Arthana, IGM Darmawiguna, IGP Sindu: Jurnal Nasional Pendidikan Teknik Informatika: JANAPATI 8 (3), 197-207. 0.
Pendidikan Teknik Informatika - Home
Facebookwww.facebook.com … Pendidikan Teknik InformatikaPendidikan Teknik Informatika. 13K likes. … You were redirected here from the unofficial Page: Fakultas Ekonomi, Universitas Pendidikan Ganesha.
Pendidikan Teknik Informatika … - Universitas Pendidikan Ganeshaganesha.academia.edu Pendidikan_Teknik_Informatika DocumentsABSTRAK Makalah ini membahas tentang beberapa algoritma pengurutan yang biasa digunakan pada lingkungan akademisi. Pengurutan atau Sorting…

Mohon diperhatikan bahwa informasi data SNMPTN dan SBMPTN / UTBK yang tercantum di atas adalah unofficial. Untuk informasi resmi, silahkan untuk mengakses situs informasi masing-masing PTN atau melalui situs LTMPT.